Top Biodata Lengkap Angel Cherry Belle by Hot

Top Biodata Lengkap Angel Cherry Belle by Hot - Hallo sahabat Biodata Artis Top, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Biodata Lengkap Angel Cherry Belle by Hot, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Angel Chibi, Artikel Biodata, Artikel Cherry Belle, Artikel Girl Band, Artikel Penyanyi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Biodata Lengkap Angel Cherry Belle by Hot
link : Top Biodata Lengkap Angel Cherry Belle by Hot

Baca juga


Top Biodata Lengkap Angel Cherry Belle by Hot

Gudang Biodata kali ini akan menyajikan Biodata dari salah satu personil Girl Band Indonesia Cherry Belle yaitu Angel. Seperti yang kita ketahui, Cherry Belle merupakan Girl Band yang sedang naik daun, albumnya bisa diterima masyarakat dan memiliki banyak Fans Fanatik merupakan bentuk dari kesuksesan Girl Band yang digawangi 9 Cewek cantik dan imut-imut ini. Salah satu gadis cantik dari personil itu adalah Margareth Angelina atau yang lebih akrab disapa Angel. Gadis cantik kelahiran Jakarta 5 Oktober 1990 ini, selain cantik juga jago nyanyi dan Koreografinya bagus. Bagi kamu Fans dari Margareth Angelina, ingin mengetahui Biodata singkat dari penyuka Nasi Goreng ini. Berikut kami berikan Biodata dari Margareth Angelina atau Angel Chibi.


Biodata Lengkap Margareth Angelina Personil Girl Band Indonesia Cherry Belle

Nama Lengkap : Margareth Angelina
Nama Panggilan : Angel
TTL : Jakarta, 5 Oktober 1990
Tinggi : 158cm
Berat : 42kg
Hobby : Dancing
Makanan Fav : Nasi goreng special
Angka Fav : 5
Warna Fav : Pink
Tokoh Idola : Doraemon
Spending time : Nonton film

Demikian sedikit informasi mengenai Biodata singkat salah satu Personil Cherry Belle yaitu Margareth Angelina atau yang lebih dikenal dengan nama Angel.
Selain memberikan Biodata Angel Chibi, kami juga memberikan Kumpulan Biodata lainnya yaitu dari Biodata lengkap Boyband Super Junior.


Sekian artikel kali ini Top Biodata Lengkap Angel Cherry Belle by Hot

Demikian artikel Top Biodata Lengkap Angel Cherry Belle by Hot kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Biodata Lengkap Angel Cherry Belle by Hot dengan alamat link http://outonizou.blogspot.com/2012/01/top-biodata-lengkap-angel-cherry-belle.html

0 Response to "Top Biodata Lengkap Angel Cherry Belle by Hot"

Post a Comment