Top Biodata Lengkap Robin van Persie by Hot

Top Biodata Lengkap Robin van Persie by Hot - Hallo sahabat Biodata Artis Top, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Biodata Lengkap Robin van Persie by Hot, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Belanda, Artikel Biodata Olahragawan, Artikel Manchester United, Artikel Robin van Persie, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Biodata Lengkap Robin van Persie by Hot
link : Top Biodata Lengkap Robin van Persie by Hot

Baca juga


Top Biodata Lengkap Robin van Persie by Hot

Robin van Persie adalah pesepakbola profesional asal Belanda yang saat ini bermain untuk Klub Manchester United. Robin van Persie adalah pemain anyar The Red Devils setelah didatangkan dari Arsenal pada bursa transfer 2012-2013 lalu. Kepindahannya ke MU bukan tanpa alasan, hengkagnya van Persie dari Arsenal demi meraih gelar yang telah lama ia impikan. Robin van Persie lahir di Rotterdam, Belanda pada tanggal 8 Agustus 1983. Pada kesempatan kali ini, Gudang Biodata akan memberikan profil dan perjalanan karir dari pemilik tendangan kaki kiri yang mematikan ini. Berikut kita simak Biodata singkat Robin van Persie.



Profil dan Biodata Lengkap Robin van Persie


Nama Lengkap : Robin van Persie
Tempat Lahir : Rotterdam, Belanda
Tanggal Lahir : 06-08-1983
Kebangsaan : Belanda
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Manchester United

Perjalanan Karir 

Robin Van Persie adalah putra dari dua orang seniman, Van Persie sebenarnya didorong untuk mengikuti jejak orang tuanya, tetapi dia malah lebih suka menekuni sepak bola dan bergabung dengan skuad muda SBV Excelsior.

Dia membuat terobosan di klub kota kelahirannya Feyenoord, di mana ia menghabiskan tiga musim dan memenangkan Piala UEFA 2002.

Perselisihan dengan pelatih Bert van Marwijk memuncak dan akhirnya membuat Van Persie pindah ke Liga Premier bersama Arsenal seharga 2.75 juta Pound pada tahun 2004. Di awal musim 2012-2013 sang skipper memutuskan hijrah ke Manchester United demi meraih gelar yang telah lama ia impikan.


Demikian sekilas mengenai Profil dan Biodata dari Robin van Persie.
Baca juga kumpulan biodata lainnya dari Biodata Cakra Kahan.


Sekian artikel kali ini Top Biodata Lengkap Robin van Persie by Hot

Demikian artikel Top Biodata Lengkap Robin van Persie by Hot kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Biodata Lengkap Robin van Persie by Hot dengan alamat link http://outonizou.blogspot.com/2012/12/top-biodata-lengkap-robin-van-persie-by.html

0 Response to "Top Biodata Lengkap Robin van Persie by Hot"

Post a Comment