Top Biodata Lengkap Marc Marquez by Hot

Top Biodata Lengkap Marc Marquez by Hot - Hallo sahabat Biodata Artis Top, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Biodata Lengkap Marc Marquez by Hot, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Biodata Olahragawan, Artikel Marc Marquez, Artikel Moto GP, Artikel Pembalap, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Biodata Lengkap Marc Marquez by Hot
link : Top Biodata Lengkap Marc Marquez by Hot

Baca juga


Top Biodata Lengkap Marc Marquez by Hot

Marc Marquez adalah pembalap muda di Moto GP, yang saat ini bergabung bersama tim Repsol Honda menjadi Patner Dani Pedrosa menggantikan Casey Stoner yang memutuskan untuk pensiun dini. Musim lalu, Marc Marquez berhasil menjadi Juara Moto 2. Pembalap bernama lengkap Marc Marquez Alenta ini, diharapkan bisa menjadi pesaing dari Tim Yamaha yang digawangi oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Pembalap 20 tahun asal Spanyol ini, lahir di Spanyol tanggal 17 Februari 1993. Pada kesempatan kali ini, Gudang Biodata akan memberikan Biodata dan Perjalanan Karir dari Marc Marquez, berikut Biodata selengkapnya dari Marquez.


Biodata dan Perjalanan Karir Marc Marquez


Nama : Marc Marquez Alenta
Nomor : 93
Tanggal Lahir : 17 Februari 1993
Tinggi : 168 cm
Berat : 59 kg



Biodata dan Perjalanan Karir Marc Marquez

 

Marc Márquez lahir di Spanyol 17 Februari 1993. dia mengawali debut pertamanya sebagai pembalap kelas 125cc pada tahun 2008. podium pertama nya dia peroleh pada saat balapan berlangsung di Donington Park, Inggris. dan sekaligus menjadi orang termuda Spanyol (15 tahun dan 127 hari) untuk mendapatkan podium, mengalahkan Rekor yang Dibuat oleh Dani Pedrosa. Pada tahun 2009 ia menjadi pembalap termuda Spanyol yang mendapat posisi pole pada Grand Prix Prancis (16 tahun dan 89 hari). Dan untuk pertama kalinya menang tahun 2010 di sirkuit Mugello, Italia. Pemilik nomor motor 93 ini juga merupakan calon juara Moto 2 kelas 500 cc yang diunggulkan pada musim 2012 ini.
“Bersaing di MotoGP adalah impian saya, ada banyak pembalap terbaik di sana seperti Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Saya harap Rossi masih tetap bertahan di sana saat saya bergabung di kelas itu karena dia adalah salah satu rider terbaik dalam sejarah MotoGP dan saya akan senang sekali jika bisa membalap dengan dia,” tutur Marquez dikutip motogp.com.

Marquez sempat menjadi kandidat juara dunia Moto2 musim 2011. Sayang, ambisinya untuk merengkuh gelar dalam debutnya di kelas tersebut harus pupus. Ini karena absen pada seri terakhir di Valencia, menyusul gangguan pada matanya akibat kecelakaan saat latihan pada seri sebelumnya, di Sepang, Malaysia.
Marc Marquez telah menanda tangani kontrak dengan Repsol Honda Team untuk jangka waktu dua tahun kedepan bersama tim pabrikan Honda menggantikan juara dunia MotoGP dua kali Casey Stoner yang telah pensiun tahun ini sekaligus menjadi rekan setim dengan Dani Pedrosa.


2008 : World Championship debut
13th 125cc World Championship
2009  : 8th 125cc World Championship
2010  :  125cc World Champion
2011  :  2nd Moto2 World Championship
2012  :  Moto2 World Champion


Demikian sekilas mengenai Biodata singkat perjalanan karir pembalap muda asal Spanyol Marc Marquez.
Lihat juga kumpulan biodata lainnya dari Biodata Lengkap Robert Lewandowski.


Sekian artikel kali ini Top Biodata Lengkap Marc Marquez by Hot

Demikian artikel Top Biodata Lengkap Marc Marquez by Hot kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Biodata Lengkap Marc Marquez by Hot dengan alamat link http://outonizou.blogspot.com/2013/05/top-biodata-lengkap-marc-marquez-by-hot.html

0 Response to "Top Biodata Lengkap Marc Marquez by Hot"

Post a Comment