Top Biodata Lengkap Jesus Navas by Hot

Top Biodata Lengkap Jesus Navas by Hot - Hallo sahabat Biodata Artis Top, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Biodata Lengkap Jesus Navas by Hot, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Biodata Olahragawan, Artikel Jesus Navas, Artikel Sepakbola, Artikel Spanyol, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Biodata Lengkap Jesus Navas by Hot
link : Top Biodata Lengkap Jesus Navas by Hot

Baca juga


Top Biodata Lengkap Jesus Navas by Hot

Jesus Navas adalah pesepakbola profesional asal Spanyol yang baru saja bergabung bersama Klub Liga Inggris Manchester City. Sebelum resmi membela The Cityzen, Navas lama bermain untuk Klub La Liga Spanyol Sevilla. Pemain yang bernama lengkap Jesus Navas Gonzalez itu, lahir di Sevilla, Spanyol,
21 November 1985 silam. Pada kesempatan kali ini, Gudang Biodata akan menyajikan profil dan perjalanan karir dari winger anyar Manchester City tersebut. Berikut profil dan perjalanan karir Jesus Navas.


Profil dan Perjalanan Karir Jesus Navas


Nama Lengkap : Jesus Navas Gonzalez
Tempat Lahir : Sevilla, Spanyol
Tanggal Lahir : 21 November 1985
Kebangsaan : Spanyol
Posisi : Sayap
Bermain di Klub : Manchester City

Profil dan Perjalanan karir

Jesus Navas lahir di Sevilla, 21 November 1985. Pemain berposisi sebagai gelandang serang atau sayap kanan atau kiri itu kini bermain di klub kelahirannya, Sevilla. Selain di level klub, pemain bertinggi 170 cm itu juga telah dua kali memperkuat timnas Spanyol.

Pemain bernama lengkap Jesus Navas Gonzales ini merupakan produk akademi sepak bola Sevilla dan melakoni debutnya di tim senior pada 21 November 2003 saat Sevilla kalah 0-1 dari Espanyol.

Pada musim 2004/05, Navas masuk skuad inti Sevilla dengan catatan dua gol dalam 22 pertandingan. Pada akhir musim 2005, kontrak Navas diperpanjang hingga 2010 dan pada saat yang bersamaan dipanggil ke skuad timnas U-21 Spanyol.

Navas turut membawa Sevilla menjuarai Piala UEFA tahun 2006. Kesuksesannya bersama Sevilla membuat Navas dikaitkan dengan klub Inggris, Chelsea, namun gagal menemui kesepakatan karena homesick.

Pada tahun 2005, Navas terpilih sebagai salah satu dari 50 Pemain Terbaik pilihan majalah Don Balon. Pada musim panas 2013, ia akhirnya berlabuh ke Manchester City, yang berkompetisi di Premier League.

Itulah sekilas mengenai profil dan perjalanan karir dari pesepakbola asal Spanyol Jesus Navas.
Lihat juga kumpulan biodata lainnya dari Biodata Lengkap Joe Taslim.


Sekian artikel kali ini Top Biodata Lengkap Jesus Navas by Hot

Demikian artikel Top Biodata Lengkap Jesus Navas by Hot kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Biodata Lengkap Jesus Navas by Hot dengan alamat link http://outonizou.blogspot.com/2013/06/top-biodata-lengkap-jesus-navas-by-hot.html

0 Response to "Top Biodata Lengkap Jesus Navas by Hot"

Post a Comment