Top Biodata Lengkap Cal Crutchlow by Hot

Top Biodata Lengkap Cal Crutchlow by Hot - Hallo sahabat Biodata Artis Top, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Biodata Lengkap Cal Crutchlow by Hot, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Biodata Olahragawan, Artikel Cal Crutchlow, Artikel Moto GP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Biodata Lengkap Cal Crutchlow by Hot
link : Top Biodata Lengkap Cal Crutchlow by Hot

Baca juga


Top Biodata Lengkap Cal Crutchlow by Hot

Cal Crutchlow adalah pembalap Moto GP asal Inggris yang saat ini tergabung dalam Monster Yamaha Tech 3. Pada pergelaran Moto GP musim ini, Crutchlow tampil konsisten bersama teamnya tersebut. Tak bisa dipungkiri, dirinya merupakan salah satu pembalap yang berprestasi. Di tahun 2010 lalu, Cal Crutchlow sukses menyabet gelar menduduki peringkat ke-5 di WSBK Championship. Dan di tahun berikutnya, ia memulai debut perdanannya di ajang Moto GP bersama Monster Yamaha Tech 3. Bagi kamu penggemar Moto GP, Gudang Biodata akan memberikan sekilas mengenai Biodata singkat dan perjalanan karir dari rider 29 tahun ini. Langsung saja kita simak Biodata Cal Crutchlow selengkapnya.

Biodata dan Perjalanan Karir Cal Crutchlow

Nama : Cal Crutchlow
Team : Monster Yamaha Tech 3
Bike : Yamaha
Kelahiran : Coventry
Tgl Lahir : 29/Oct/1985
Kebangsaan : Inggris
Berat : 66 kg
Tinggi Badan : 171 cm
Akun Twitter : @calcrutchlow 
Profil singkat
Cal Crutchlow saat ini tergabung dalam team Monster Yamaha Tech 3. Meski belum menorehkan prestasi yang sama seperti Ben Spies, namun Crutchlow memiliki trek rekor yang lumayan menjanjikan. Penjenjangan karirnya pun cukup teratur. Memulai karir di British Super Sport bersama Honda, pembalap kelahiran Coventry, West Midlands, Inggris ini, mampu menjadi juara BSS pada tahun 2006.

Setelah itu ia hengkang ke ajang BSB selama dua tahun yaitu 2007 dan 2008. Dan pada tahun 2009, Crutchlow menjejaki ajang WSS dan langsung meraih kemenangan fantastis di tahun pertamanya bersama tim Yamaha.

Kemenangan ini membuatnya direkrut tim Yamaha Sterilgarda pada tahun 2010. Walau hanya meraih 3 podium utama dan posisi kelima di akhir musim 2010 lalu, namun tim satelit Yamaha langsung memberikannya kesempatan untuk unjuk gigi musim 2011.

Demikian sekilas mengenai biodata singkat dan perjalanan karir dair pembalap Moto GP asal Inggris yaitu Cal Crutchlow.
Liha juga kumpulan biodata lainnya dari Biodata Lengkap Herjunot Ali '5cm'.


Sekian artikel kali ini Top Biodata Lengkap Cal Crutchlow by Hot

Demikian artikel Top Biodata Lengkap Cal Crutchlow by Hot kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Biodata Lengkap Cal Crutchlow by Hot dengan alamat link http://outonizou.blogspot.com/2013/08/top-biodata-lengkap-cal-crutchlow-by-hot.html

0 Response to "Top Biodata Lengkap Cal Crutchlow by Hot"

Post a Comment