Terbaik Foto Dan Biodata Cristiano Ronaldo (CR7) Dengan Aksinya Terbaru

Terbaik Foto Dan Biodata Cristiano Ronaldo (CR7) Dengan Aksinya Terbaru - Hallo sahabat Biodata Artis Top, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Terbaik Foto Dan Biodata Cristiano Ronaldo (CR7) Dengan Aksinya Terbaru, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Pemain Bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Terbaik Foto Dan Biodata Cristiano Ronaldo (CR7) Dengan Aksinya Terbaru
link : Terbaik Foto Dan Biodata Cristiano Ronaldo (CR7) Dengan Aksinya Terbaru

Baca juga


Terbaik Foto Dan Biodata Cristiano Ronaldo (CR7) Dengan Aksinya Terbaru

Cristiano Ronaldo - adalah nama pemain bintang lapangan sepakbola terkenal dunia, yang lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985. dia merupakan pemain timnas portugal yang masuk dalam daftar, pada usia 17 sejak tahun 2003 sampai sekarang ini. kepintaran dalam memainkan sikulit bundar, mampu menyedot banyak orang yang langsung melihatnya atau hanya di nonton layar televisi saja.

Itu terbukti, banyak sekali klub ternama yang ingin mendatangkan skill sangat bagus atau bisa dibilang mesin pencetak gool. salah satunya yang pernah merumput cristiano ronaldo atau nama kepanjangannya cristiano ronaldo dos santos aveiro dibeberapa klub besar, yakni Andorinha, Nacional, Sporting Lisboa, Manchester United, sampai sekarang masih membela Real Madrid.

Foto Dan Biodata Cristiano Ronaldo (CR7) Dengan Aksinya

Kesuksesan mampu tercapai, ketika masih membela manchester united yang masih dipelatihi oleh alex ferguson. bahkan, cristiano ronaldo disapa cr7 oleh fans sendiri yang masih berkostum setan merah. bagi anda sedang melakukan mencari tahu informasi seputar profil ronaldo, mungkin anda bisa lihat di bawah sini yang sudah diberikan untuk kalian semua :

Biodata Cristiano Ronaldo
Nama LengkapCristiano
Ronaldo dos Santos Aveiro
Nama LainRonaldo | CR7
Tanggal LahirFunchal,
Madeira, Portugal, 5 Februari 1985
Tinggi Badan 1.86 m (6 ft 1 in)
Posisi BermainSayap kanan, Penyerang
Main Di Klub Real madrid
Main Di Tim NasionalPortugal
Nomor Punggung7
Nama Ayah José Dinis Aveiro
Nama IbuMaria Dolores
Nama SaudaraHugo, Elma dan Liliana Cátia
Karir Muda ( Junior )
1993–1995Andorinha
1995–1997Nacional
1997–2001Sporting CP
Karir ( Professional )
2001–2003Sporting CP
2003–2009Manchester United
2009 – Sampai SekarangReal Madrid
Tim Nasional
2001–2002Portugal U17
2003Portugal U20
2002–2003Portugal U21
2004Portugal U23
2003 - Sampai SekarangPortugal Senior


Sekian artikel kali ini Terbaik Foto Dan Biodata Cristiano Ronaldo (CR7) Dengan Aksinya Terbaru

Demikian artikel Terbaik Foto Dan Biodata Cristiano Ronaldo (CR7) Dengan Aksinya Terbaru kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Terbaik Foto Dan Biodata Cristiano Ronaldo (CR7) Dengan Aksinya Terbaru dengan alamat link http://outonizou.blogspot.com/2015/01/terbaik-foto-dan-biodata-cristiano.html

0 Response to "Terbaik Foto Dan Biodata Cristiano Ronaldo (CR7) Dengan Aksinya Terbaru"

Post a Comment