Terbaik Dewi Persik Terbaru

Terbaik Dewi Persik Terbaru - Hallo sahabat Biodata Artis Top, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Terbaik Dewi Persik Terbaru, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel dangdut, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Terbaik Dewi Persik Terbaru
link : Terbaik Dewi Persik Terbaru

Baca juga


Terbaik Dewi Persik Terbaru






Profil Biodata Lengkap Dewi Persik

Nama lahir: Dewi Murya AgungNama lain: Dewi PersikTanggal Lahir: 18 Desember 1985 Tempat Lahir: Jember, Jawa Timur, IndonesiaJenis Musik: DangdutPekerjaan: Penyanyi, AktrisTahun aktif: 2004 - SekarangPerusahaan rekaman: BlackboardPasangan: Saiful Jamil (bercerai), Farid Yusuf Mansur (bercerai), Aldiansyah Taher (bercerai)Anak: Felice GabrielOrang tua: H.M.


Sekian artikel kali ini Terbaik Dewi Persik Terbaru

Demikian artikel Terbaik Dewi Persik Terbaru kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Terbaik Dewi Persik Terbaru dengan alamat link http://outonizou.blogspot.com/2015/03/terbaik-dewi-persik-terbaru.html

0 Response to "Terbaik Dewi Persik Terbaru"

Post a Comment