Terbaik Foto Dan Biodata Shun Oguri Terlengkap Terbaru

Terbaik Foto Dan Biodata Shun Oguri Terlengkap Terbaru - Hallo sahabat Biodata Artis Top, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Terbaik Foto Dan Biodata Shun Oguri Terlengkap Terbaru, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Jepang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Terbaik Foto Dan Biodata Shun Oguri Terlengkap Terbaru
link : Terbaik Foto Dan Biodata Shun Oguri Terlengkap Terbaru

Baca juga


Terbaik Foto Dan Biodata Shun Oguri Terlengkap Terbaru

Siapa yang tidak kenal dengan artis shun oguri yang berasal dari jepang ini, yang sebagai pemeran takiya ganji di film crows zero 1 diliris pada tahun 2007 dan crows zero 2 diliris pada tahun 2009, tapi baru-baru ini ada tersiar kabar film yang berjudul crows zero 3 akan diliris pada tahun 2014. tapi kita tunggu saja kedatangan dilirisnya film ke-3.

Di film crows zero 1 dan 2, takiya ganji ini memimpin jadi ketua gang di sekolah yang bernama SMA Suzuran. dalam menjadi aktor dan juga sebagai bintang film crows zero, bisa dibilang sukses dalam membuat film ini dan juga mempunyai banyak penggemar di seluruh dunia. mungkin anda sudah tidak sabar lagi, ingin melihat atau mencari tau foto dan biodata shun oguri :


Fota Dan Biodata Shun Oguri Terlengkap

Nama dalam bahasa asli : Oguri Shun (Shun membosankan Anda) sebagai (Genji Takiya)
Nama Keluarga : Oguri
Tanggal lahir : Minggu 26 Desember 1982 [27 tahun]
Tempat lahir : Kodaira, Tokyo, Jepang
Bio : Shun Oguri (Oguri Shun / Shun / saat membosankan anda) adalah aktor Jepang, lahir pada Minggu, 26 Desember, 1982, di Kodaira, Tokyo, Jepang.
Profes i: Aktor
Tinggi : 184cm
Bera t: 74kg
Star sign : Capricorn
Golongan darah : O
Keluarga : adik lama (Ryo) dan kakak
Hobi : Komputer, mobil, dan surfing




Sekian artikel kali ini Terbaik Foto Dan Biodata Shun Oguri Terlengkap Terbaru

Demikian artikel Terbaik Foto Dan Biodata Shun Oguri Terlengkap Terbaru kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Terbaik Foto Dan Biodata Shun Oguri Terlengkap Terbaru dengan alamat link http://outonizou.blogspot.com/2015/06/terbaik-foto-dan-biodata-shun-oguri.html

0 Response to "Terbaik Foto Dan Biodata Shun Oguri Terlengkap Terbaru"

Post a Comment