Terbaik Biodata Dan Foto Selvi Ananda Putri Solo Terbaru

Terbaik Biodata Dan Foto Selvi Ananda Putri Solo Terbaru - Hallo sahabat Biodata Artis Top, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Terbaik Biodata Dan Foto Selvi Ananda Putri Solo Terbaru, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Terbaik Biodata Dan Foto Selvi Ananda Putri Solo Terbaru
link : Terbaik Biodata Dan Foto Selvi Ananda Putri Solo Terbaru

Baca juga


Terbaik Biodata Dan Foto Selvi Ananda Putri Solo Terbaru

Selvi Ananda - semua orang pasti tidak akan mengenal atau tidak pernah mendengar nama ini sebelumnya, akan tetapi sekarang sudah ramai marak dibicarakan oleh semua kalangan masyarakat indonesia maupun di dunia maya tentang anak pak jokowi menikah yaitu gibran rakabuming dengan selvia ananda.

Pertemuan antara gibran dan selvia, tidak jelas atau masih simpang siur pemberitaan media sosial. tapi yang jelas, hanya keluarga merekalah yang tau asal muasal pertemuan tersebut. sekarang tepatnya 11 juni 2015, menjadi momentum yang sangat bahagia bagi kedua mempelai telah terjadi akan nikah.

Infomasi yang saya berikan untuk anda sekalian, ini hanya ulasan sebagian tetang biodata selvia ananda untuk dijadikan gambarannya saja. bagi anda sedang mencari informasi ananda, langsung saja kita ke pembahasan utamanya dibawah sini dengan sekasama :

Biodata Dan Foto Selvi Ananda Putri Solo

Nama: Selvi Ananda Putri
Tempat Tanggal Lahir : Solo, 09 Januari 1989
Tinggi Badan : 162 cm
Berat Badan : 49kg
Agama : Islam (Banyak sumber yang menyebut bahwa ia adalah mualaf)
Orang Tua : Partini dan Didit
Pekerjaan : Karyawan Bank Swasta


Selvi Ananda Putri
Biodata Dan Foto Selvi Ananda Putri SoloBiodata Dan Foto Selvi Ananda Putri Solo




Sekian artikel kali ini Terbaik Biodata Dan Foto Selvi Ananda Putri Solo Terbaru

Demikian artikel Terbaik Biodata Dan Foto Selvi Ananda Putri Solo Terbaru kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Terbaik Biodata Dan Foto Selvi Ananda Putri Solo Terbaru dengan alamat link http://outonizou.blogspot.com/2015/08/terbaik-biodata-dan-foto-selvi-ananda.html

0 Response to "Terbaik Biodata Dan Foto Selvi Ananda Putri Solo Terbaru"

Post a Comment