Top Profil Lengkap Jamie Vardy by Hot

Top Profil Lengkap Jamie Vardy by Hot - Hallo sahabat Biodata Artis Top, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Profil Lengkap Jamie Vardy by Hot, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Biodata Olahragawan, Artikel Jamie Vardy, Artikel Leicester City, Artikel Premier League, Artikel Timnas Inggris, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Profil Lengkap Jamie Vardy by Hot
link : Top Profil Lengkap Jamie Vardy by Hot

Baca juga


Top Profil Lengkap Jamie Vardy by Hot

Gudangbiodata - Penyerang Timnas Inggris dan Leicester City ini memang tengah menjadi perbincangan hangat lantaran penampilan apiknya bersama The Fox. Sampai artikel ini dibuat, total 16 gol telah ia cetak dan menempatkan namanya sebagai top scorer sementara EPL, sekaligus membawa Leicester City melejit ke puncak klasmen. Tak heran jika sejumlah klub besar Eropa berburu tanda tangan penyerang 28 tahun ini. Penasaran dengan sosok yang satu ini? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Profil dan Biodata Lengkap Penyerang Leicester City - Jamie Vardy

Nama : Jamie Vardy
Klub : Leicester City
Posisi : Penyerang
TTL : 11 Januari 1987
Kebangsaan : Inggris

Profil Singkat 

Karir Vardy mulai menanjak usai hengkang dari Sheffield Wednesday. Selama tiga tahun ia terus berupaya untuk meningkatkan kualitas permainannya bersama Stocksbridge Park Steels. Pada Juni 2010 silam Halifax Town berani mengucurkan dana sebesar 800 pounds untuk seorang Vardy yang belum terkenal kala itu.

Rupanya FC Halifax Town tak salah memilih Vardy. Ia langsung tancap gas dan menunjukkan bakat emasnya. Di musim perdananya Vardy bahkan langsung menjadi encetak gol terbanyak dan terpilih menjadi pemain terbaik pilihan sesama pemain Northern Premier League. Tak hanya itu, Vardy juga membawa klubnya itu menjadi jawara Northern Premier League 2010/11.

Semusim berselang, Vardy akhirnya dilego ke Fleetwood Town. Hasinya pun sama, Vardy berhasil membawa klub barunya itu menjadi juara liga (Conference Premier), dan tak lupa ia juga memboyong prestasi sebagai top skorer liga itu. Dan tak butuh waktu lama, semusim berselang kegemilangan Vardy itu pun memikat Leicester City yang tengah bertarung di divisi Championship.
Semenjak saat iutlah status Vardy menajdi pemain profesional. Ia kala itu menjadi pemain non-liga termahal dengan abndrol 1 juta pounds. Di musim pertamanya Vardy hanya bisa mencetak empat gol saja.

Musim pertama seakan menjadi adaptasi bagi vardy. Barulah di musim keduanya ia tancap gas dengan mengukir 16 gol dan sekaligus membawa Leicester menjadi juara liga dan berhak tampil di Premier League musim ini.

Dan sekarang anda smeua sudah tahu sepak terjang Vardy di Liga Primer Inggris. Ia seakan menjadi ikon “from nothing to something”. Karir Vardy akan terus menanjak. Dan klubnya saat ini Leicster City bertengger di papan atas klasemen Liga Primer Inggris. Sebuah hal yang tak bisa dibayangkan sebelumnya oleh The Foxes.

Nah, itulah sekilas mengenai profil dan perjalanan karir penyerang Timnas Inggris dan Leicester City, Jamie Vardy.


Sekian artikel kali ini Top Profil Lengkap Jamie Vardy by Hot

Demikian artikel Top Profil Lengkap Jamie Vardy by Hot kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Profil Lengkap Jamie Vardy by Hot dengan alamat link http://outonizou.blogspot.com/2016/01/top-profil-lengkap-jamie-vardy-by-hot.html

0 Response to "Top Profil Lengkap Jamie Vardy by Hot"

Post a Comment