Top Biodata Lengkap Natasha Wilona - Anak Jalanan by Hot

Top Biodata Lengkap Natasha Wilona - Anak Jalanan by Hot - Hallo sahabat Biodata Artis Top, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Biodata Lengkap Natasha Wilona - Anak Jalanan by Hot, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel anak jalanan, Artikel natasha wilona, Artikel pemain anak jalanan, Artikel profil artis, Artikel profil natasha wilona, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Biodata Lengkap Natasha Wilona - Anak Jalanan by Hot
link : Top Biodata Lengkap Natasha Wilona - Anak Jalanan by Hot

Baca juga


Top Biodata Lengkap Natasha Wilona - Anak Jalanan by Hot

gudangbiota - Untuk saat ini siapa sih yang ga tau sinetron yang lagi hits, yakni "Anak Jalanan". Sinetron yang bintang utamanya adalah Boy yang diperankan oleh Steven Williams, dan Reva yang dibintangi Natasha Wilona ini memang berhasil menyihir para penonton untuk tidak mengganti channel TV mereka. Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan profil dan biodata lengkap dari salah satu bintang Anak Jalanan, yakni Reva atau Natasha Wilona. Biar engga penasaran, langsung aja simak ulasannya dibawah ini.

Profil dan Biodata Lengkap Natasha Wilona - Reva "Anak Jalanan"

Nama Lengkap : Natasha Wilona
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 15 Desember 1998
Agama : Kristen
Pekerjaan : Aktris
Tinggi Badan : 166 (sekarang sudah lebih mungkin)
Twitter : @15natashawilona

Profil Singkat :

Natasha Wilona, artis cantik ini lahir pada tanggal 15 Desember 1998, yaps, Natasha Wilona lahir pada tahun 1998, banyak yang tidak mengira kalau Natasha Wilona masih semuda ini, mungkin karena wajah Natasha Wilona yang sangat cantik :D Natasha Wilona ini mulai dikenal banyak orang ketika memerankan peran Chery dalam sinetron yang berjudul Yang Masih Dibawah Umur yang ditayang kan di RCTI saat itu, artis cantik yang yang menganut agama kristen ini mempunyai akun twitter @15natashawilona. diumurnya yang masih muda ini Natasha Wilona sudah banyak berkarya dan berhasil menghibur jutaan penonton, bahkan dirinya juga pernah memerankan seseorang yang sedang hamil, akting ini dilakukan Natasha Wilona dalam sinetron Sakinah Bersamamu, dalam sinetron ini Natasha Wilona berperan sebagai Selia. dan sinetron terbarunya saat ini yaitu sinetron yang tayang di RCTI, yaitu sinetron yang berjudul Anak Jalanan, dalam sinetron ini Natasha Wilona berperan sebagai Reva dan beradu akting dengan kekasihnya sendiri, yaitu Stefan William yang berperan sebagai Boy.

Nah, itulah profil dari Natasha Wilona pemeran Reva di Sinetron anak jalanan. Berikutnya kami akan menyajikan profil dari pemain Anak Jalanan lainnya. So.. pantengin terus ya guys!!!


Sekian artikel kali ini Top Biodata Lengkap Natasha Wilona - Anak Jalanan by Hot

Demikian artikel Top Biodata Lengkap Natasha Wilona - Anak Jalanan by Hot kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Biodata Lengkap Natasha Wilona - Anak Jalanan by Hot dengan alamat link http://outonizou.blogspot.com/2016/03/top-biodata-lengkap-natasha-wilona-anak.html

0 Response to "Top Biodata Lengkap Natasha Wilona - Anak Jalanan by Hot"

Post a Comment