Top Biodata Lengkap Hyoyeon SNSD by Hot

Top Biodata Lengkap Hyoyeon SNSD by Hot - Hallo sahabat Biodata Artis Top, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Biodata Lengkap Hyoyeon SNSD by Hot, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Biodata Artis, Artikel Girl Band, Artikel Hyoyeon, Artikel Profil, Artikel SNSD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Biodata Lengkap Hyoyeon SNSD by Hot
link : Top Biodata Lengkap Hyoyeon SNSD by Hot

Baca juga


Top Biodata Lengkap Hyoyeon SNSD by Hot

Gudang Biodata masih menyajikan Kumpulan Biodata, dari Biodata Artis dan Olahragawan ternama dari seluruh dunia. Biodata kali ini datang dari personil Girlband ternama Korea SNSD, yaitu Hyoyeon. Bagi para pecinta K-Pop, nama Hyoyeon SNSD pasti sudah tidak asing lagi. Hyoyeon SNSD selain cantik, ia juga memiliki olah vokal yang bagus. Selain menjadi penyanyi, Hyoyeon juga menjadi model. Cewek cantik yang bernama lengkap Kim Hyo-yeon ini, lahir di Incheon, 22 September 1989. Bagi kamu fans berat dari Hyoyeon, ingin mengetahui Profil dan Biodata dari personil SNSD ini. Berikut kami sajikan Biodata dari Hyoyeon SNSD.


Biodata Lengkap Hyoyeon - Personil SNSD Girl Generations

Nama Asli: Kim Hyo-yeon
Panggilan: Hyoyeon
Tempat dan tanggal lahir: Incheon, 22 September 1989
Umur: 22 Tahun
Pekerjaan: penyanyi, penari dan model
Negara: Korea Selatan

Profil Singkat

Hyoyeon lahir di Incheon,Korea Selatan pada tanggal 22 September 1989.Dia tinggal bersama dengan orangtuanya dan adiknya yaitu Kim Min-goo.Dia lolos audisi pada usia 11 tahun di SM Casting System pada tahun 2000.Sebenarnya dia tidak berniat untuk audisi ke SM Entertainment,namun ibunya adalah salah satu penggemar berat boyband Korea yaitu H.O.T. sehingga ibunya menyuruhnya mengikuti audisi,dengan kemungkinan bertemu dengan idola ibunya.Pada tahun 2004,dia pergi ke China untuk belajar bahasa Mandarin bersama Siwon.

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biodata salah satu personil Girl Band SNSD yaitu Hyoyeon.
Selain memberikan Biodata Hyoyeon SNSD, kami juga menyajikan Kumpulan Biodata lainnya yaitu dari Biodata Shun Oguri "Takiya Genji".


Sekian artikel kali ini Top Biodata Lengkap Hyoyeon SNSD by Hot

Demikian artikel Top Biodata Lengkap Hyoyeon SNSD by Hot kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Biodata Lengkap Hyoyeon SNSD by Hot dengan alamat link http://outonizou.blogspot.com/2012/02/top-biodata-lengkap-hyoyeon-snsd-by-hot.html

0 Response to "Top Biodata Lengkap Hyoyeon SNSD by Hot"

Post a Comment