Top Biodata Lengkap Rafael Smash by Hot

Top Biodata Lengkap Rafael Smash by Hot - Hallo sahabat Biodata Artis Top, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Biodata Lengkap Rafael Smash by Hot, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Biodata Artis, Artikel Boyband, Artikel Penyanyi, Artikel Rafael Nadal, Artikel Smash, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Biodata Lengkap Rafael Smash by Hot
link : Top Biodata Lengkap Rafael Smash by Hot

Baca juga


Top Biodata Lengkap Rafael Smash by Hot

Gudang Biodata masih menyajikan kumpulan Biodata Artis dan Olahragawan ternama dari seluruh Dunia. Biodata kali datang dari salah satu personil Boyband Smash, yaitu Rafael. Seperti yang kita ketahui, Smash adalah salah satu Boyband yang sedang naik daun dikancah musik Indonesia. Salah satu personilnya yaitu Rafael, merupakan salah satu personil yang banyak memiliki fans, yang mayoritas adalah kaum hawa. Pemiliki nama lengkap Rafael Landry Tanubrata ini, lahir di Garut, tanggal 16 November 1986. Bagi kamu para penggemar Rafael Smash, kami akan menyajikan Profil dan Biodata dari Rafael. Berikut Profil dan Biodata dari Rafael Smash.


Biodata Lengkap Rafael - Personil Boyband Smash

Nama: Rafael Landry Tanubrata
Lahir: 16 November 1986, Garut
Agama: Katolik
Zodiac : Scorpio
Ukuran Sepatu : 43
Tinggi/ Berat :178cm/ 68kg
Penyanyi Favorit : Mulan Jameela

Education : Univ. Maranatha

Lagu Favorit: If You’re Not the One, Daniel Bedingfield

Makanan Favorit: Jajanan pasar

Impian Sukses : Jadi seorang entertainer yang melegenda dan menjadi panutan banyak orang

Tidak disukai : Kaca yang retak

First On Stage : Menyanyi di gereja

Fans Page On Twitter : http://twitter.com/Rafael_FansCL

Facebook Account: http://www.facebook.com/people/Rafaellicaths-Rafael-Landry-Tanubrata/100001087679268#!/profile.php?id=100001087679268

Twitter Account: @rafaellsmash

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biodata dari Rafael Smash. Selain memberikan Profil Rafael Smash, kami juga menyajikan kumpulan biodata lainnya yaitu dari Biodata Wayne Rooney.


Sekian artikel kali ini Top Biodata Lengkap Rafael Smash by Hot

Demikian artikel Top Biodata Lengkap Rafael Smash by Hot kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Biodata Lengkap Rafael Smash by Hot dengan alamat link http://outonizou.blogspot.com/2012/02/top-biodata-lengkap-rafael-smash-by-hot.html

0 Response to "Top Biodata Lengkap Rafael Smash by Hot"

Post a Comment