Top Biodata Lengkap Eza Gionino by Hot

Top Biodata Lengkap Eza Gionino by Hot - Hallo sahabat Biodata Artis Top, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Biodata Lengkap Eza Gionino by Hot, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Artis Indonesia, Artikel Biodata Artis, Artikel Eza Gionino, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Biodata Lengkap Eza Gionino by Hot
link : Top Biodata Lengkap Eza Gionino by Hot

Baca juga


Top Biodata Lengkap Eza Gionino by Hot

Gudang Biodata masih menyajikan kumpulan Biodata Artis dan Olahragawan dari seluruh dunia. Kali ini, kami akan menyajikan Profil serta biodata singkat dari pacar Ardina Rasti yakni Eza Gionino. Cowok ganteng kelahiran Samarinda ini, namanya kian dikenal saat banyak membintangi Film Televisi (FTV). Selain bermain di FTV, Eza Gionino sempat bermain dilm Film layar lebar seperti Bestfriend dan Oh Baby. Bagi kamu penggemar dari Eza Gionino, berikut kami sajikan perjalan karir serta profil singkat dari Eza Gionino.


Profil dan Biodata Lengkap Eza Gionino

Jika anda seorang penggemat FTV pastilah anda mengenal nama yang bintang FTV yang satu ini, yup. Dialah Eza Gionino, salah satu aktor di Indonesia.

Eza pertama kali memulai karirnya melalui sebuah acara coverboy pada tahun 2006 lalu. Setelah menang dari acara tersebut, sebuah PH di Jakarta memberinya kontrak selama satu tahun. Namun dengan begitu, bukan berarti nama Eza langsung meroket seperti artis lainnya.

Eza mulai dikenal masyarakat luas setelah membintangi sebuah sinetron berjudul BCL (Bayu Cinta Luna) yang juga dibintangi oleh beberapa artis papan atas seperti Chico Jerico, BUnga Citra Lestari, dan Fendi Chow.

Eza Gionino sempat tampil dalam beberapa acara di Indosiar seperti kontes nyanyi Supermama Seleb dan ajang pencarian jodoh, Take A Celebrity Out Man.

Demikian sekilas mengenai Perjalanan karir dan Biodata singkat dari artis yang sedang naik daun yaitu Eza Gionino.
Selain memberikan Biodata Eza Gionino, Baca juga Profil lengkap Rafael Smash.


Sekian artikel kali ini Top Biodata Lengkap Eza Gionino by Hot

Demikian artikel Top Biodata Lengkap Eza Gionino by Hot kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Biodata Lengkap Eza Gionino by Hot dengan alamat link http://outonizou.blogspot.com/2012/07/top-biodata-lengkap-eza-gionino-by-hot.html

0 Response to "Top Biodata Lengkap Eza Gionino by Hot"

Post a Comment