Top Biodata Lengkap Wanda Hamidah by Hot

Top Biodata Lengkap Wanda Hamidah by Hot - Hallo sahabat Biodata Artis Top, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Biodata Lengkap Wanda Hamidah by Hot, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Artis Indonesia, Artikel Biodata Artis, Artikel Wanda Hamidah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Biodata Lengkap Wanda Hamidah by Hot
link : Top Biodata Lengkap Wanda Hamidah by Hot

Baca juga


Top Biodata Lengkap Wanda Hamidah by Hot

Gudang Biodata masih menyajikan kumpulan Biodata Artis dan Olahragawan yang disajikan secara singkat dan padat. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas mengenai Biodata dari Artis cantik yang kini menjabat sebagai Anggota Dewan yakni Wanda Hamidah. Seperti yang kita ketahui, wajah Wanda Hamidah akhir-akhir ini sering menghiasi berita infotainment, karena dirinya dikait-kaitkan dengan masalah Narkoba yang menimpa Raffi Ahmad. Berikut Biodata lengkap dari Artis yang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad.


Profil dan Biodata Lengkap Wanda Hamidah


Nama Lengkap : Wanda Hamidah
Tanggal Lahir : 21 September 1977
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia
Ayah : Muhammad Husein bin Syech Abu Bakar
Ibu : Nini Hanifah
Suami/Istri : Cyril Raoul Hakim (pengusaha, 2000 - 7-Nov-2012)
Anak-anak : Syafi Kryan Hakim, Aleyda Nashia Hakim, Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim, Rakshan Rashad Hakim
Populer Sejak : Menjadi model gadis sampul majalah


Biografi Singkat Wanda Hamidah

Ia adalah aktivis mahasiswi '98 yang turut menjadi saksi mata dari insiden penembakan mahasiswa Trisakti yang kemudian memicu gelombang kerusuhan di Jakarta. Wanda juga turut serta dalam kelompok mahasiswa yang menduduki gedung parlemen. Dengan latar belakang keluarga yang aktif dalam dunia pergerakan, sejak duduk di bangku SD ia sudah tertarik dengan isu politik dan hal itu pula yang menjadikannya rajin membaca koran dan setia menonton acara Dunia Dalam Berita guna mengetahui kabar aktual baik nasional maupun global.

Dari dunia model yang digelutinya sejak SMP, wajahnya mulai sering terpampang di sampul ragam majalah serta aneka pariwara yang membuatnya dikenal masyarakat luas. Tidak hanya terkenal, ia juga sosok yang giat dalam aneka organisasi.

Penerima penghargaan sebagai Artis Peduli Hukum dan HAM dari Menkumham di bulan April 2008 ini menikmati pula pencerahan yang didapat dari menyaksikan pertunjukan kesenian baik berupa teater, tarian kontemporer atau seni rupa modern dan kadang-kadang merangsang timbulnya inspirasi yang sering dituangkan dalam puisi atau prosa. Kini ia terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta masa bhakti 2009-2014 duduk di komisi E dan terpilih menjadi Ketua Fraksi Amanat Bangsa periode 2009-2010.

Pada akhir bulan Januari 2013 Wanda ditangkap bersama artis Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar dan Irwansyah di kediaman Raffi Ahmad di Jalan Gunung Balong I No 16 Kavling F Lebak Bulus III Jakarta Selatan, Minggu (27/01/2013) pagi hari oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) atas dugaan tengah berpesta narkoba. Bersama dengan aksi penggerebegan tersebut, BNN menemukan sejumlah barang bukti narkotika.

Pada Rabu (30/1/2013) sekitar pukul 18.30 WIB Wanda resmi dibebaskan BNN karena hasil semua tes terhadap politisi PAN tersebut negatif.


Pengalaman Wanda Hamidah Dalam Organisasi

- Bendahara, Partai Amanat Nasional (PAN) (2006-2010)
- Wakil Sekjen Komnas Perlindungan Anak (2006-2010)
- Anggota Lembaga Hukum, MPM (Madani Professionals Community)
- Ketua Yayasan Azzahra (Yayasan Peduli Pendidikan, pemberian beasiswa bagi anak-anak yang kurang mampu)
- Sekretaris, IMMN, Universitas Indonesia (Notary Public Graduate Students Association) (2003-2004)
- Ketua BPM, Universitas Trisakti (Student Representatives Board) (1998-1999)


Demikian Biodata singkat dari Artis cantik yang dikait-kaitkan dengan masalah Raffi Ahmad yaitu Wanda Hamidah.
Lihat juga kumpulan biodata lainnya dari Biodata Mesut Ozil.


Sekian artikel kali ini Top Biodata Lengkap Wanda Hamidah by Hot

Demikian artikel Top Biodata Lengkap Wanda Hamidah by Hot kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Biodata Lengkap Wanda Hamidah by Hot dengan alamat link http://outonizou.blogspot.com/2013/03/top-biodata-lengkap-wanda-hamidah-by-hot.html

0 Response to "Top Biodata Lengkap Wanda Hamidah by Hot"

Post a Comment