Top Biodata Agnes Monica Lengkap by Hot

Top Biodata Agnes Monica Lengkap by Hot - Hallo sahabat Biodata Artis Top, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Biodata Agnes Monica Lengkap by Hot, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Agnes Monica, Artikel Artis Indonesia, Artikel Biodata Artis, Artikel Penyanyi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Biodata Agnes Monica Lengkap by Hot
link : Top Biodata Agnes Monica Lengkap by Hot

Baca juga


Top Biodata Agnes Monica Lengkap by Hot

Agnes Monica adalah Penyanyi sekaligus artis yang nama nya kian naik daun, dan merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang sukses Go International. Agnes Monica dulunya adalah penyanyi cilik yang namanya tenar ditahun 1990an, dan kala itu selain menjadi penyanyi Agnes juga menjadi Host beberapa acara anak-anak. Beranjak dewasa, Agnes mencoba merambah Dunia akting, dan sinetron yang dibintanginya yang berjudul " Pernikahan Dini " sukses menarik hati masyarakat Indonesia. Artis yang bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini, lahir di Jakarta pada tanggal 1 Juli 1986. Nah pada kesempatan kali ini, Gudang Biodata akan memberikan Biodata Artis dan Pelantun tembang Muda ( Le o Le o) ini. Berikut Biodata Agnes Monica selengkapnya.


Profil dan Biodata Lengkap Agnes Monica


Nama lahir : Agnes Monica Muljoto
Tempat dan tanggal Lahir : 1 Juli 1986 (umur 26) Jakarta, Indonesia
Jenis Musik : Pop, R&B
Pekerjaan : Penyanyi, aktris, penari, presenter, pencipta lagu, produser rekaman, perancang busana
Instrumen : Vokal, piano
Tahun aktif : 1992–sekarang
Perusahaan rekaman : Aquarius Musikindo
Agama : Katolik

Biodata Singkat

Agnes Monica bernama lngkap Agnes Monica Muljoto yang akrab dipanggil Agnes Monica. Ia lahir pada tanggal 1 Juli 1986, tepatnya di Jakarta. Gadis yang saat ini berusia 26 tahun ini dulunya adalah seorang penyanyi yang memulai karirnya pada saat ia berusia enam tahun. Ia memulai karirnya sebagai penyanyi cilik yang menjadi salah satu penyanyi paling terkenal di tahun 1990-an. Selain menyanyi, ia juga pernah menjadi host beberapa acara tv anak-anak.

Dan saat ia beranjak remaja, agnes mencoba peruntungan di dunia acting dengan membintangi salah satu sinetron yang sat itu terkenal berjudul Pernikahan Dini di tahun 2001. Setelah mendapatkan peran di Pernikahan Dini, karir di dunia aktingnya terus menanjak. Namun ia juga tidak lupa dengan hobi menyanyi yang sudah menghantarkan kesuksesannya dengan merilis sebuah album pada tahun 2003 dengan judul And the Story Goes yang mendulang sukse. Kemudian diiringi dengan berbagai macam album sampai sekarang.

Sinetron yang pernah dibintangi Agnes

Lupus Milenia (1999)
Mr Hologram (1999)
Pernikahan Dini (2001)
Amanda (2002)
Ciuman Pertama (2002)
Cinta Selembut Awan (2002)
Cewekku Jutek (2003)
Cantik (2004)
Bunga Perawan (2004)
Ku 'Tlah Jatuh Cinta (2005)
Pink (2006)
Romance In The White House (2006)
The Hospital (2006)
Kawin Muda (2006)
Jelita (2008)
Kawin Masal (2008)
Pejantan Cantik (2010)
Marissa (2011)
Mimo Ketemu Poscha (2012)
3 Peas In A Pod - Special appearance + Theme song Singer (2013)

Demikian Biodata singkat dan perjalanan karir Artis dan Penyanyi Agnes Monica.
Lihat juga kumpulan Biodata lainnya dari Biodata Wanda Hamidah.


Sekian artikel kali ini Top Biodata Agnes Monica Lengkap by Hot

Demikian artikel Top Biodata Agnes Monica Lengkap by Hot kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Biodata Agnes Monica Lengkap by Hot dengan alamat link http://outonizou.blogspot.com/2013/04/top-biodata-agnes-monica-lengkap-by-hot.html

0 Response to "Top Biodata Agnes Monica Lengkap by Hot"

Post a Comment