Top Biodata Lengkap Bisma Smash by Hot

Top Biodata Lengkap Bisma Smash by Hot - Hallo sahabat Biodata Artis Top, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Biodata Lengkap Bisma Smash by Hot, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Biodata, Artikel Bisma Karisma, Artikel Boyband, Artikel Penyanyi, Artikel Profil, Artikel Smash, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Biodata Lengkap Bisma Smash by Hot
link : Top Biodata Lengkap Bisma Smash by Hot

Baca juga


Top Biodata Lengkap Bisma Smash by Hot

Bisma Karisma adalah salah satu dari personil Boyband yang lagi naik daun dijagat musik Indonesia yaitu Boyband Smash. Seperti yang kita ketahui, Boyband Smash terdiri dari cowok-cowok ganteng yang menjadi idola kaum hawa, ya salah satunya Bisma Karisma. Cowok kelahiran Bandung 27 November 1990 ini, selain pinter nyanyi juga jago ngedance, bahkan disetiap kesempatan Smash manggung, Bisma kerap menunjukan kelihaiannya dalam Ngedance. Bagi kamu penggemar berat Boyband Smash, khususnya Bisma, penasaran ingin mengetahui Biodata lengkap dari Mahasiswa Unikom Bandung ini. Gudang Biodata akan memberikan Profil Lengkap dari Bisma Karisma personil Boyband Smash.


Biodata Lengkap Bisma Karisma Personil Boyband Smash


Tempat Tanggal Lahir: Bandung, 27 November 1990
Tinggi/berat badan: 169 cm/51 kg
Hobi: Berkarya
Agama: Islam
Pendidikan: Kuliah di Unikom Bandung, jurusan Desain Komunikasi Visual

Demikian sedikit informasi mengenai Biodata dari Bisma Karisma, yang merupakan salah satu personil Boyband Smash.
Selain memberikan Biodata Bisma Smash, baca juga kumpulan Biodata lainnya yaitu dari Biodata Lengkap Personil 7 Icons.


Sekian artikel kali ini Top Biodata Lengkap Bisma Smash by Hot

Demikian artikel Top Biodata Lengkap Bisma Smash by Hot kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Biodata Lengkap Bisma Smash by Hot dengan alamat link http://outonizou.blogspot.com/2011/11/top-biodata-lengkap-bisma-smash-by-hot.html

0 Response to "Top Biodata Lengkap Bisma Smash by Hot"

Post a Comment