Top Biodata Travis Barker by Hot

Top Biodata Travis Barker by Hot - Hallo sahabat Biodata Artis Top, Tulisan yang kami sajikan kali ini dengan judul Top Biodata Travis Barker by Hot, Sengaja kami menulis artikel ini sebagai referensi pengetahuan anda yang dapat dibaca dan ambil informasi yang dibutuhkan. semoga isi artikel ini Artikel Artis, Artikel Biodata, Artikel Biodata Artis, Artikel Blink 182, Artikel Drummer, Artikel Profil, Artikel Travis Landon Barker, yang kami tulis ini dapat anda pahami. OK, selamat membaca.

Judul : Top Biodata Travis Barker by Hot
link : Top Biodata Travis Barker by Hot

Baca juga


Top Biodata Travis Barker by Hot

Travis Barker semua penikmat Musik diseluruh Dunia pasti sudah mengenal nama Drummer Band Rock ternama Blink 182. Travis Landon Barker atau yang dikenal dengan "Travis", adalah salah satu Drummer terbaik di dunia saat ini. Bagi kamu Fans berat Travis Landon Barker, ingin mengetahui Biodata dan Perjalanan Karir dari Penabuh Drum dari Band Blink 182 ini. Gudang Biodata akan memberikan Biodata Lengkap dari Travis Landon Barker.


Biodata Lengkap Travis Barker - Drummer Blink 182


Nama : Travis Barker
Nama Lengkap : Travis Landon Barker
Jenis Kelamin :Laki-Laki
Tempat dan tanggal Lahir : Fontana, California, AS, 14 November 1975

Biografi :

Pria bernama lengkap Travis Landon Barker ini terlahir di Fontana, California, AS pada tanggal 14 November 1975. Publik mengenalnya saat ia bergabung sebagai drummer dari grup band Blink-182.

Dalam urusan bermain drum Travis memang bukan orang baru. Ia pertama kali mendapatkan drum set saat ia berusia empat tahun. Setahun kemudian, Travis mulai aktif belajar bermain drum. Travis bahkan juga sempat mengambil kursus terompet.

Setamat dari SMA, Travis sempat memberikan pelajaran bermain drum sebelum akhirnya bergabung dengan Blink-182 menggantikan posisi drummer Scott Raynor.

Bubarnya Blink-182 membuat Travis kemudian menyibukkan diri dengan beberapa proyek bersama musisi-musisi lain. Travis juga sempat mendirikan perusahaan pakaian Famous Stars and Straps di tahun 1999 dan LaSalle Records di tahun 2004. Travis juga membuka sebuah restoran bernama Wahoo's Fish Taco di California.

Demikian sekilas mengenai Travis Barker, yang merupakan Drummer grup Band Rock ternama Blink 182.


Sekian artikel kali ini Top Biodata Travis Barker by Hot

Demikian artikel Top Biodata Travis Barker by Hot kali ini, Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. ok lah, sampai bertemu di postingan artikel kami lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Top Biodata Travis Barker by Hot dengan alamat link http://outonizou.blogspot.com/2011/11/top-biodata-travis-barker-by-hot.html

0 Response to "Top Biodata Travis Barker by Hot"

Post a Comment